Minggu (Masih setia menunggu )

Hey.. | Iyah hey juga, | dirumah aja lo | iya, kenapa emang? | ini malming lho.. | terus knapa kalo malming? | engga jadi deh, Arrght
Haha.. Niatnya mau ngledek Jomblo malah dbkin kesel sendiri. :;) Sukurrin

** Aku Dan BAyangan Langkahku **

@@Meski lelah ku mencari sebuah kepastian akan berlabu rasa ini ke orang yg sejatinya lebih tepat tapi aku harus tetap berjuang karena sesungguhnya perjalananku masihlah terlalu panjang bukan saatnya aku terpuruk akan sebuah cinta yang semu…. menjadi seorang anak sulung bukanlah hal mudah bagiku di tambah beban orangtuaku yang tidaklah ringan. Setelah q lulus 1 tahun silam q berusaha kerja keras demi membantu ortu rupiah demi rupiah ku kumpulkan dari hasil jerih payahku selama 1 tahun ini.  Meskipun hasilnya tidak seberapa tapi tetap bersyukur atas nikmat dan karunia dari sang khaliqlah yang menjadikanku harus terus bangkit di tengah masalah dan rintangan yang datang menghampiri. Sempat q berfikir tuhan tidaklah adil dalam hidup ini bagaimana tidak di saat teman sebayaku mengenyam bangku kuliah bersenang-senang bersama teman baru menerima pendidikan yang lebih tinggi .. namun di sisi lain q harus kerja banting tulang sampai harus beberapa bulan merantau. Sungguh salah besar ampuni q ya Allah yang hanya seorang hamba penuh dosa karena sempat menyalahkanmu dalam situasi yang mungkin sangat q benci seperti ini tapi jika di lihat dari sisi yang berbeda inilah maksud terpendammu ya Tuhanku agar q senantiasa bertawakal kepadamu dan selalu bersyukur atas nikmatmu.

Tetap Bersyukur atas nikmat dari Allah senantiasa berjuang dan pantang menyerah 🙂

Langkah pasti meraih prestasi .. akan terus kulangkahkan kaki ini selagi sanggup untuk mencari rezeki halal darimu ya Allah dimanapun sesulit apapun selalu kuatkanlah diriku, tunjuklah ke jalan yang selalu engkau ridhoi, berkahilah hidupku dengan rezeki yang halal, jauhkanlah q dari orang” yang selalu ingin berbuat buruk kepadaku Amin ..

Meskipun kini q sudah tidak lagi di kota perantauan bukan berarti masalahku selesai sampai di sini.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s