Kamu dan Senja

Haruskah sesakit ini Tuhan,, mencintai dia yang selalu ku harap namun sulit ku gapai ***:)

“” KAMU DAN SENJA “”

(Editor : Miss Hehe)

fildza-1-b9bf83aab291a9fbd85ff507bec24f8e

Kala indahnya senja datang menyapa sungguh besar karunia Tuhan untuk memperindah alam semesta  …. Teruntuk kamu yang tak bisa lagi ku genggam erat seperti dulu. Sungguh rasanya semua itu berubah terlalu cepat. Saat aku mulai tahu bahwa apa yang ku gengam tak seharusnya ku genggam, yaitu kamu. Aku tak bisa menyalahkan rasa yang ku punya untukmu, hanya saja tak seharusnya aku percaya terlalu awal bahwa cintamu tulus untukku.

Kamu, seperti senja… Indah, namun hilang di telan kegelapan. Ya, kamu hilang di telan oleh rasa sakit dan kecewa yang ku punya.

Memang sulit harus menerima kenyataan bahwa kamu tak lagi menjadi bagian dari hari-hariku. Hidupku terasa hampa. Setiap menit yang ku lewati hanya ku gunakan membayangkan kenangan indah kita saat bersama. Sungguh itu begitu menyiksa jiwaku hingga detik ini, Kesakitan ini bermula sejak hari itu, hari ketika aku meminta kejelasan dari hubungan kita yang tak pasti, dari hubungan kita yang semu tak memiliki nama maupun arti.

desi-2-a2d6a3eb486ca77efa921609c6c8576f

Dulu, aku kira hanya dengan bersamamu aku bisa tersenyum dan bahagia. Tapi lambat laun aku mulai sadar, aku tetaplah wanita, aku juga butuh yang namanya kejelasan. Aku juga butuh pengakuan. Aku ingin dengan bangga mengatakan pada dunia bahwa aku adalah kekasihmu. Tapi itu semua hanya sebuah impian semu bagiku.

desi-3-b1d3143ed3d795ab00b0bc26afc47029

Apa aku salah mencintaimu ..

Apa aku tidak pantas menerima kasih sayang darimu

Apa harus kau lakukan ini saat aku sudah mulai nyaman

Apa aku harus sesakit ini mencintaimu

Lalu mengapa ini harus kau lakukan padaku

Sekejam itukah dirimu ??

Entah apa sebenarnya yang terjadi pada diriku aku begitu rapuh dan merasa tak berdaya. Oh Tuhan, apa yang sebenarnya terjadi? Darahku seakan berhenti mengalir, aku bahkan tak kuat menahan tegap tubuhku. Tuhan ,apakah mencintainya harus sesakit ini?

__………………………………__

Tinggalkan Balasan

