Cinta Dalam Cerita

Jangan menyerah dengan apa yang sedang kamu perjuangkan sekarang,ingat ! Semakin sulit perjuanganmu maka semakin indah kemenanganmu

****CINTA DI MASA LALU **

(Editor : Miss Hehe)

terbayang-mantan-bikin-galau-ini-obatnya

 

Teruntuk kamu yang  pernah  menjadi  pengisi relung  hatiku…. Meskipun sempat ragu untuk menerima perasaanmu tapi entah ,  kau mampu membuat  hati ini seketika luluh di hadapanmu…. Layaknya magnet yang memiliki dua kutub yang berbeda namun saling tarik- menarik.. Memiliki banyak perbedaan namun dapat bersatu karena sebuah rasa.

Hari-hariku  penuh dengan warna sejak adanya kamu yang selalu membuatku tersenyum dengan caramu. Melakukan hal-hal yang menyenangkan bersama, melewati masalah yang ada dengan bersama, berusaha selalu menjaga dan setia.

 

SunsetCouple

 

Namun semua perlahan mulai berubah saat dia mulai di sibukkan dengan karir bermusiknya yang semakin baik. Perhatian dan rasa nyaman  yang selalu di tunjukkan, yang dulunya selalu ada sekarang seperti hilang  bak senja yang hilang di tengah kegelapan.

Aku mulai bingung dengan sikap dia yang selalu menghindar saat ku minta untuk menjelaskan hubungan ini. Sampai  pada suatu saat q sudah tidak lagi bisa  membendung gejolak rasa yang sudah campur aduk di dalam hati ini. Ku beranikan diri untuk berusaha menemuinya…. Walaupun sebenarnya hati ini belum siap sepenuhnya menerima keputusan terburuk yang mungkin terjadi.

Hingga suatu ketika saat selesai mengisi acara musik .Dia yang sebelumnya berjanji menemuiku usai acara, kini menepati janjinya//  Tak jauh dari tempat acara aku dan dia saling bertatap muka setelah beberapa minggu tak bertemu. Beberapa menit berlalu, tak satupun kata yang terucap di antara kami berdua. Kemudian sembari mengambil nafas panjang diapun mulai menjelaskan apa yang selama ini dia lakukan terhadapku.

 

oPWAprcVSk1430838406

 

Dia memintaku untuk tidak menjalani hubungan seperti dulu .. dia menginginkan untuk menjalin hubungan backstreet (hubungan rahasia) dengan alasan karena dia tidak ingin q menjadi bullyan para haters sementara  karena menjalin hubungan special dengan dia yang karir musiknya sedang naik.Seketika akupun tidak bisa menahan air mata yang mulai mencair dan membasahi pipiku. Dalam benakku mengapa ini semua harus terjadi. Tanpa syarat q mengiyakan keinginannya karena rasa yang sudah terlalu dalam tumbuuh dalam hati ini, ku putuskan untuk mengalah dalam hal ini meskipun tidak mudah bagiku menerima itu semua.

Awalnya aku tidak masalah dengan semua dan berusaha menerimanya . Sampai pada puncaknya aku tidak bisa menerima para fans yang semakin menjadi-jadi, rasa cemburu dan takut kehilanganpun tak bisa di pendam begitu saja.

Akupun mencoba menanyakan kabar dia kepada teman dekatnya, sudah hamper seminggu tak satupun kabar entah itu sms, Watsapp, BBm, yang dia berikan padaku …. Tak di sangka jawaban yang aku terima dari teman dekatnya membuatku hampir tak bisa menerima kenyataan yang ada, bagaimana tidak dengan teganya dia bercerita kesemua temannyabahkan menunjukkan  kalau dia sudah jauh lebih bahagia dengan  kekasih yang baru yang tidak lain teman seprofesinya dalam bermusik.

Bagai badai besar yang datang di siang hari, harapanku pupus tak bersisa mimpi yang aku susun seolah menjadi harapan yang semu, apa aku salah menaruh harapan itu padamu, apakah harus sesakit ini mencintaimu, entahlah mengapa sebelumnya dia tak pernah menjelaskannya padaku lalu apa salahku ??//// dimana dia yang dulu selalu ada buat aku .. mengapa dengan teganya dia melakukan itu padaku di saat aku tidak bisa menahan rasa ini, Dia pergi tanpa sebab mengantungkan hubungan sesukanya, saat rasa ini sudah tumbuh terlalu dalam jiwaku..

Dari awal tak seharusnya aku menaruh rasa ini padamu

Tak seharusnya aku percaya padamu

Tak seharusnya aku membiarkan rasa ini terlalu dalam

Tak seharusnya aku peduli padamu dan yakin padamu

Tapiii ……….

Kata Kata Mutiara Sore Hari

 

Biar bagaimanapun aku harus bisa menerima semuanya, walaupun sulit tapi yakinlah biar Tuhan yang memberinya hukuman .. semoga kelak aku bisa mendapatkan yang lebih baik dari dia, yang tentunya lebih tulus dan setia semoga Amin ..

 

#CINTA_DALAM_KATA_NURHIDAYAH_28MEI2016