***Baper ***

Jngan menyesal jika suatu saat dia benar” menyerah hanya karna ke egoisanmu 😃Dia melakukan kesalahan

Tapi dia mengakui dan
memperbaiki itu luar biasa 😏
Memang banyak diluar sana yg mengingin kan mu tapi apa ada yg bisa mencuri hati mu seperti dia??? Jadi jngan sia”kan dia jika kmu benar masih mencintanya sebelum dia benar” menyerah 😂😂Mungkin banyak yg tidak menginginkan kalian bersama tapi percayalah hanya 1 orang yg tidak menginginkan kalian bersama dan ada 1000 orang yg benar” menginginkan kalian bersama

Aku di hadapanmu itu seperti.. Nun mati bertemu huruf idgham bilagunnah. Ada, tapi gak dianggap

Ketahuilah jika aku mulai cuek bukan berarti aku gak sayang sama kamu lagi , tapi aku pengen bener-bener diperhatiin detail sama kamu😰Karna akhir akhir ini kamu sibuk sama temen kamu yang bahkan sampai lupa ngabarin aku

Tuhan tau kamu lelah 😢

Tuhan itu sulit untukmu 😔
Tapi kamu juga harus tau 😊
Bahwa Tuhan tidak pernah menempatkanmu pada suatu posisi yang kamu tidak bisa hadapi ☺
“La yukallifullahu nafsan illa wus’aha .”
Allah tidak akan membebani seseorang (Hamba-Nya) melainkan sesuai kemampuannya. (Q.S. Al-Baqarah : 286 )

Karena sekarang yang aku tangisi adalah bukan seoranrang lelaki tetapi aku menangisi diriku sendiri yang selalu menghamba kepada seorang lelaki :’

Dan sekarang aku sadar, jadi pergilah semua luka biarkan aku bahagia

Sayang,kamu tau? :’) Aku kangen banget :”) Waktu kamu perhatian sama aku,waktu kamu nyariin aku pas aku gaada kabar,waktu kamu sewot bgt kalo aku deket sm cowok lain :’)

Sekarang,mana diri kamu yg kaya gitu sayang? :’)
Kenapa semakin hari semakin terasa beda? :’)

Kamu pikir ini semua mudah bagiku? berpura-pura tidak tertarik lagi denganmu, berpura-pura tidak peduli lagi denganmu,padahal setiap waktu aku selalu memikirkanmu, sedangkan kamu begitu mudahnya melupakanku, dan begitu mudahnya tertarik dengan orang lain,sedangkan aku disini masih menunggumu dalam diamku

Tolong aku,

Tolong kembali, walaupun aku tidak pernah menunjukkan bahwa aku merindukanmu,

Tolong kembali, walaupun aku bersandiwara bahwa kamu tidak berarti apa-apa bagiku,
Tolong kembali, seperti awal , saat kamu merebut hatiku dengan mudahnya:’)

Rindu ini bukan sekedar rindu..

Kerinduan yang tak dapat dituliskan oleh kata kata , kerinduan yang tak dapat disampaikan dengan lisan.
Rindu , satu kata yang terucap dengan sendu..
Kerinduan pada sahabat yang telah lama terpendam. Sahabat yang mulanya selalu bersama, kini terasa jauh meninggalkan sahabatnya sendirian :

Ketika merelakan perasaanku padamu adalah suatu pilihan, kuharap kau bisa mengerti pengorbanan terbesarku itu

Sakit hati karena putus cinta itu sama kayak Makanan pake cabe.

Pedasnya cuma sebentar!
Tapi, makanan tanpa pedas kurang mantap gaes :v
Jadikan sakit hatimu sebagai pelajaran, betapa pentingnya menghargai perasaan perasaan seseorang. Dan pengalaman untuk tidak membuat kesalahan yang sama lagi.☺♥

Aku mohon jangan terus menerus seperti ini terhadapku😢

Tanpa memberi kabar sedikitpun padaku, tolong jangan lakukan hal ini padaku.😭
Ini terlalu sakitt !!!😭😭😭
Jika kau tarus melakukan hal ini padaku,hingga akupun lupa dengan keberadaan mu, dan akhirnya aku lupa 😢😭

Temen bisa jadi pacar.

Pacar bisa jadi mantan.
Mantan bisa jadi pacar temen :’D Haha

Di panggil SAYANG aja bangga !!
Sekali-kali tanya,urutan SAYANG yang keberapa?

Masalalu adalah ujian pendewasaan,. tidak ada alasan menyalah kan orang lain. Benahi diri sendiri dan jadilah pribadi yang dewasa

Lebih baik kelamaan jomblo dibandingkan kelamaan pacaran. Pacaran kok 5, 10 tahun, lama amat, itu kalau buat kredit sudah lunas. Buat kuliah, malah sudah S2 -S3

Suka iri kalo liat anak pacaran komen”an di sttus, pa lagi klo ada emot monyong”nya  bikin bete

Asal lo tau aja ya!!
Karma itu ada !!!!

Biasanya banyak di jual pas bulan puasa !!

Disaatt akuu udah ngluariin aiir mata buat kamu ituu tandanya akuu ngga maiin² yaa sama perasaanku! Tapii disaat akuu mulaii brubahh dan menjauh dari kamu ituu tandanya akuu udah cape ngadepiin sikap kamu!

Dalam cinta ketika seseorang meninggalkanmu ,, jangan pernahh biarkan diia membawa sertaa hatimu

Kalo kamu suka seseorang mendiing ungkapiin ajhaa ,, karnaa rasa malu lebiih baiik drii pdaa penyesalan seumur hidup!!

Orang yang hari ini mengabaikanmu ,,
Suatu hari pasti dia membtuhkanmu

Liat nanti kedepannya aja siapa yang bakal lebih bahagia. Lo yang udah nyia-nyiain gue, atau gue yang udah pernah tulus sayang sama lo.👊👊 c a t e t tan mantan!

” aku tak bsa terlalu byk berharap penuh sama kamu karna aku bkan siapa” lagi dikehidupan kamu ”

Udah bikin nyaman, Ehh tiba-tiba ilang, ngejauh. Ya cuman bisa bilang makasih doang deh. Thank you . Matur nuwun .

Semoga cpet dberi momongan yah, yg pacarannya udah manggil ayah bunda..

Durung kaiki koe wes ngapusi aku, nembak aku, ngundang aku “Yank” jebul koe wes ndue cewek! :’v Haha.. mbok pikir aku cah PAUD? biso mok apusi ngono? Hahaha

Bangun pagi2 langsung liat hp berharap si doi ngucapin “selamat pagi” dan akhirnya tidak ada ya sudahlah tidur lagi

Mantan itu lucu ya , gimana ga lucu coba dulu waktu pacaran bilangnya kamu yang terbaik , waktu putus bilangnya kamu terlalu baik . Lah jadi elu maunya apaan ? Punya pacar jahat ? Kamu lucu deh , jadi pengen nabok pake senda

Dianya belum peka doang, eh elunya udah dapet kecengan baru lagi. Jual mahal dong, jgn jual murah

“Jika seandainya semua yang di dunia
ini gratis! Apa yang ingin kamu
Ambil?”

Cewe itu rata-rata pemalu. Yaa malu untuk ngungkapin duluan, malu untuk memulai duluan. Tapi, gapernah malu untuk menyimpan perasaan

Cieee kamu udah bahagia ya sekarang, akunya udah dilupain banget kayaknya sama kamu😂
Tinggal akunya nih duh kapan ya bisa bahagia tanpa kamu

Romantis itu ketika banyak yg lebih dari Aku, tapi Kamu tetep milih Aku. ;;)

“Sampai kapan gue harus ngerasain sakit hati kyak gini? sampai kapan gue harus ngeluarin air mata buat orang yang gak peduli sama gue?
sampai kapan gue harus mikirin lu terus yang lu gak pernah mikirin gue balik