Jodoh atau Tidak, Aku Bersyukur Saat Ini Bisa Melewati Hari Bersamamu

Biarlah aku ikut berjuang bersamamu karena Aku bersyukur bisa mengenalmu dan saat ini bisa melewati hari bersamamu 🙂

rini-3-1af3ff22185560ad091b32488584d0c9

the_light :*

Teruntuk kamu pengisi relung hatiku,, yang saat ini telah Tuhan titipkan kepadaku. Sudah beberapa hari demi hari ku lewati bersamamu. Kau tahu, aku suka menulis tentangmu,, meskipun aku tak pernah mampu mengutarakannya di hadapanmu.

Mungkin kamu adalah inspirasi saat aku menulis, jariku sangat lancar mengetik tiap kata yang akan kurangkai menjadi beberapa kalimat, ketika aku membayangkan semua tentang kamu. Sepertinya aku sangat merindukanmu saat ini.

rini-1-1442cae12ce73e141c291979954869ca

the_light :*

 

Dear, Sayangku …

Terimakasih untuk kebahagiaan sederhana yang tak bisa dinilai dengan materi dan sejuta kemewahan yang orang lain tawarkan. Hadirmu di kala aku terpuruk, ucapanmu yang selalu membangkitkan gairah semangat. Lelucon yang selalu menghiasi hariku, dan doa tulus pada Tuhan yang disaksikan oleh sajadahmu selalu membuat aku terpikat oleh dirimu,, semoga kau selalu bahagia dan terus setia berada di sampingku.

Terimakasih karena kamu begitu baik dan pengertian, kamu sangat mengerti keadaanku, kamu begitu sabar ketika aku mengatakan aku tak bisa menemanimu, sedangkan aku, seringkali marah kalau kamu tak bisa menemaniku. Kamu selalu sabar mendengar semua keluh kesalku meskipun berjam-jam lamanya sedangkan aku kadang tak memperhatikan apa yang kamu katakan. Kamu selalu mementingkan urusanku dan kadang tak peduli dengan dirimu ketika aku membutuhkanmu.

Maafkanlah aku jika tanpa sadar aku membuatmu menangis lirih karena sifatku yang seperti ini.. Tapi aku bersyukur pada-Nya telah mempertemukanku dengan sosok istimewa seperti dirimu. Aku banyak belajar darimu.

aa

the_light :*

Sayangku, meski wanitamu ini kadang melukai perasaanmu, jujur dalam lubuk hatiku yang paling dalam aku tak ingin melakukan itu, aku saat ini berusaha memahami semua perasaanmu, berusaha membahagiakan kamu. Namun kembali lagi aku wanita biasa yang tak lepas dari khilaf. Aku wanita yang berusaha menjadi yang terbaik untukmu, wanita yang belajar bukan hanya memcintaimu, tapi juga belajar menghargai semua yang berkaitan denganmu baik keluargamu, teman-temanmu dan pekerjaanmu.

Membuatmu bahagia kini menjadi hal yang selalu aku cita-citakan. Kasih tetaplah disampingku, jika bahagiamu adalah aku. Jika tidak pergilah temukan bahagiamu, karena kamu pantas bahagia. Aku tidak akan memusingkan tentang jodoh yang aku tahu Tuhan telah mengaturnya untukku. Kamu akan menjadi jodohku atau tidak, aku bersyukur bisa mengenalmu dan saat ini bisa melewati hari bersamamu saat ini.

InsyaAllah Aku pun tidak mau bergantung padamu dan menjadikan diriku  wanita manja. Biarlah aku ikut berjuang bersamamu. Agar aku bisa menghargai keringatmu ketika kita kelak Allah takdirkan tuk bersama. Aku pun masih ingin menuntut ilmu lebih tinggi dan membahagiakan orang tua.. Kelak nanti aku tidak ingin generasiku terlahir dari perempuan biasa melainkan terlahir dari perempuan luar biasa yang juga berpendidikan tinggi. Kita akan berjuang bersama, hingga kau dan aku akan jadi partner terbaik yang membuat orang tua kita bangga semoga ..

lisa-3-b36b711edf5349c16567e0a98517531c

the_light :*

Tetaplah jangan patah semangat. Kamu bukan tidak sukses, tapi belum. Masih ada tahun-tahun, bahkan detik yang akan membuktikan. Teruslah melangkah. Naiki tangga-tangga itu, lewati lorong-lorong yang berliku. Jika kamu terjatuh, tanganku akan membantumu untuk bangkit. Jika pun kamu ingin menyerah, menengoklah dan lihat kamu tak sendiri, ada aku dan ibumu yang tak beranjak meninggalkamu.

Aku dan ibumu akan bekerjasama agar kamu senantiasa menjadi  laki-laki yang tangguh dan terbaik. Do’a doa kami akan menjadi energi penguatmu. Jangan pernah berjuang sendiri, karena kemampuan manusia ada batasannya. Selalu libatkan Tuhan, Dia ada lebih dekat dari urat nadimu. Dan niatkan semua perjuangan itu karenaNya.

Kelak, jika kita Allah takdirkan bersama, tidak perlu malu dan gengsi dengan sebuah pekerjaan. Selama itu halal, aku akan mendukung sepenuhnya. Selama kamu berusaha mendapatkan dengan cara yang benar, aku selalu merestui. Aku takkan menghitung berapa uang yang kamu hasilkan, tapi seberapa halal uang yang akan kamu nafkahkan untuk keluarga kita. Dan hingga sampai pada satu titik paling bahagia, di mana aku melihatmu dengan bangga karena kamu tampak lebih sebagai imam dalam setiap sujudku pada-Nya.

Mungkin cukup untaian kata dariku, terimakasih untuk perjuangan dalam membuktikan keseriusanmu. Aku harap cinta kita bisa diaminkan oleh semesta dan menjadi legenda dalam hidup kita.

Dari The Light-Mu  yang tak pernah lelah mendoakanmu. 🙂

” Aku dan Kamu jeda yang selalu ada antara rembulan dan matahari ”

Semoga kita berjodoh !!!! ❤ ❤

Iklan