My senior My Love

**My senior My Love **

 

Kisah ini memang sesaat, namun tetap manis di ingat.

Setiap orang pasti pernah merasakan manisnya kisah kasih di masa putih abu-abu, tak sedikit pula orang yang mengalami kegalauan akut akibat cinta di masa SMK/SMA yang tak berujung manis.

 

lisa-1-88d394be75c0b562a015857c706db1ca

“Tiada rasa paling indah kisah kasih di sekolah”

Di masa putih abu-abu dimana seseorang sudah mulai beranjak dewasa, di masa inilah para remaja kebanyakan  mulai mengenal apa itu cinta, sudah mulai mengerti tentang perasaan dan cinta,, sudah bisa membedakan antara yang tampan, ganteng, manis, kece dsb. Walaupun masih terkesan malu-malu atau diam-diam.

Pada masa inilah seseorang mulai memiliki rasa ketertarikan dengan lawan jenis antara pria dan wanita. Di masa ini kita saling mengenal satu sama lain. Mulai dari malu-malu kucing saat berpapasan entah itu di sekolah atau di jalan, tapi begitu usai langsung chating-an. Lama-lama mulai terbiasa hingga akhirnya saling tegur sapa, hangout berdua, bahkan pulang sekolah bareng.

lisa-3-b36b711edf5349c16567e0a98517531c

“‘Bersamamu aku Nyaman””

Saat rasa itu mulai bergejolak tak bisa di pendam terlalu lama.. yaa saat dia mengungkapkan untuk pertama kalinya….

“” kamu mau gak hubungan kita lebih dari sekedar teman biasa ??///

Seketika rasanya seperti terbang di atas awan,,, senyum merekah tak bisa di sembunyikan bak bunga bermekaran, pipi merah merona menahan rasa malu, rasa dalam hati seolah tak menentu akhirnya sesuai apa yang di harapkan di tambah kalau itu first love wow..

Akhirnya kode-kode pdkt ampuh juga,, betapa senangnya menjadi pujaan hati seorang senior yang lumayan perfect paket komplit untuk seukuran aku.. udah pinter, ganteng, punya banyak bakat, kalem dan romantis di tambah cukup di perhitungkan di kalangan cewek-cewek di sekolah.

Pas awal jadian semua terasa manis dan menyenangkan, dari tadinya males banget ikut les buat ujian sampai di belain les sampai jam 10 , gak mood buat belajar jadi semangat 45,  ngerjain tugas yang sulitnya bikin kepala puyeng sampai di belain minum obat,, entah mengapa sekejap berubah manis sejak ada dia yang selalu bikin semangat.. kadang juga berasa punya pacar pinter masa kitanya enggak pinter malu-maluin hehe.

Tapi semua berubah 180 derajat setelah hubungan ini berjalan sebulanan. Yups dia perlahan mulai berubah. Status di medsos mulai di isi dengan kegalauan yang awalnya bak bunga-bunga harum bermekaran seakan layu dan kering meninggalkan aroma yang sunyi.

Perlahan dia mulai menghilang tanpa ada kabar yang pasti. Seakan menghindar dariku. Disini aku mulai di buat bingung dengan sikapnya.

Disini aku mulai berjuang mempertahankan hubungan ini sampai pada akhirnya aku merasa aku berjuang seorang diri. Tanpa kata putus hubungan ini menggantung sampai sekarang .. entahlah aku belum juga tau maksud dan tujuannya nglakuin ini semua. Terakhir bertemu dia hanya memintaku untuk terus belajar tanpa dia di sampingku nantinya, sepucuk surat dan setangkai mawar dia berikan padaku. Dan setelah itu dia pergi tanpa menghiraukan aku yang terus mendesaknya untuk menjelaskan semua ini.

 

__–BERSAMBUNG –__

wijayanti-cover-e9a0bc36dca137457c1097f493bc02d5_850x350

 

Tanpa sebuah kepastian aku berusaha tegar menjalani hari-hari terberat dalam hidupku.. selalu berpura-pura bahagia seakan tidak ada masalah yang terjadi di depan semua orang. Mungkin aku bisa membohongi semua orang tapi tidak dengan sahabat-sahabatku yang tak henti-hentinya menghiburku dan membuatku tersenyum. Meskipun mereka tau aku sedang menahan luka di balik senyum itu.

“Hujan di luar  memang sudah reda, tapi hujan di hati ini makin deresss”. Di masa seperti ini ingin rasanya cepat lulus sekolah, terus pergi jauh-jauh supaya bisa melupakan dia secepatnya.

Semenjak kehilangan dia aku berusaha terus berjuang melanjutkan hidup meskipun tidak semudah yang di bayangkan. Karena sorot mata dan hati ini sudah jemu menghembuskan nafas batin yang masih membiru. Tapi pantang menyerah hal yang harus aku lakukan sekarang agar aku bisa berdiri kokoh kembali.

Meskipun perlahan aku mulai membuka hati untuk pria-pria lain. Entah kenapa bayangmu selalu melintas dalam benak ini. Andai dia tahu kalau tak semudah itu aku menaruh separuh hatiku ke orang lain, kalau dari akunya sendiri tidak begitu yakin. Aku  bukan lah orang yang dapat dengan mudahnya jatuh hati pada seorang pria. Tidak mudah bagiku untuk kembali membuka hati yang sempat tertutup rapat ini.

Kata Kata Mutiara Sore Hari

 

Dua tahun berlalu,,

Aku masih saja belum bisa menemukan sesosok pria yang bisa membuatku senyaman dulu. Meski sudah berulang kali aku mencobanya, tetap saja belum bisa. Yaa belum bisa mencintai sehebat aku mencintai kamu dulu. Pria misterius yang pernah aku temui satu juta detik yang lalu ,,, kamu !!

Tapi tolonglah aku sekali ini saja .. lihatlah aku dan dengarlah aku, aku hanya ingin melihat wajah dan membicarakan sesuatu.  Aku tidak akan membicarakan sesuatu yang besar jadi aku pikir tak apa-apa jika aku meminta sedikit waktumu.

aku hanya ingin berbicara padamu hanya padamu.. Aku hanya ingin membicarakan hal kecil saja, berbicara tentangku yang selalu ada untukmu meski tak pernah kau toleh, aku yang selalu memandangimu meski terabaikan, aku yang selalu menunggumu tapi tak pernah engkau hampiri, dan aku yang selalu mencintaimu meski tak pernah terbalas.

Bagai mimpi Kamu adalah bagian dari mimpi-mimpi itu. Terkadang aku hanya bisa menyampaikan rinduku ini yang hanya padamu Dalam setiap sujudku aku selalu berdoa memohon kepada Tuhan dengan segenap debaran yang bergemuruh di dalam jiwa ini ingin kupeluk dirimu yang kian menjauh.

Tidak inginkah engkau menoleh sekali saja dan mendengarku. Aku hanya ingin berbicara padamu tidak apa-apa dengan suara lirih agar tak ada yang mendengar kecuali kamu, karena aku hanya ingin berbicara padamu. Kini biarlah aku terus di sini memandangmu dan aku akan datang ketika engkau berbalik dan menyebut namaku.

 

Iklan